Senin, 07 Mei 2012


Paypal, Manfaat dan Mekanismenya

Definisi Paypal
Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang menggunakan media internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di eBay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet. Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.

Manfaat Paypal
1. Pembayaran aman untuk pembelian online
Toko aman di eBay dan ribuan toko online. Ketika membayar dengan PayPal, informasi keuangan pengguna tidak diungkapkan.

2. Pengiriman uang dengan cepat dan mudah
Membayar untuk pembelian dan mengirim uang dari dan ke 190 negara dan wilayah.Hanya membutuhkan alamat email penerima. Penerima tidak memerlukan rekening PayPal. Penerima dapat mendaftar saat menerima pembayaran pengirim.

3. Diterima di seluruh dunia
PayPal diterima oleh ribuan bisnis di seluruh dunia dan merupakan metode pembayaranyang disukai di eBay.

4. Mudah untuk mendaftar dan mudah digunakan
Mendaftar untuk akunPayPal sangat mudah, hanya butuh beberapa menit. Setelah mendaftar, pengguna dapat mengirim pembayaran dalam hitungan menit.

Mekanisme Paypal 

http://2.bp.blogspot.com/-640eL_75Frs/T6aGa2dp38I/AAAAAAAAACI/HsKZtKkInd8/s1600/howPPworks_580x180_1.jpg

  1. Pilih PayPal ketika ingin membeli di toko online di seluruh dunia. Atau gunakanPayPal untuk mengirim uang dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.
2.           Bayar aman dengan saldo PayPal, kartu kredit, atau rekening bank. Penerima mendapatkan uang tanpa melihat kartu kredit atau nomor rekening bank.
3.           Penjual atau penerima dapat menarik dana dari akun PayPal ke rekening bank atau kartu kredit. Atau, mereka dapat menggunakan saldo PayPal mereka untuk membayar online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar